Pilihan Warna Cerah Untuk Rumah Minimalis Anda

Tuesday 15 April 20140 comments

Klik Rumah | Rumah bergaya minimalis beberapa tahun ini masih menjadi trend dalam dunia properti karena kesannya yang elegan dan simpel. Kesan elegan akan semakin timbul jika kita pandai dalam memadu dan memilih warna cat, baik untuk dinding, maupun untuk perabotannya.

Pemilihan warna pastel pada dinding akan menimbulkan kesan rileks. Warna ini pastinya membuat penghuni rumah menjadi betah menghabiskan waktu di dalam rumah. Kalau warna terang seperti merah darah, light blue, dan semacamnya itu memberikan aura semangat bagi penghuninya,� ujar Yohandi, desainer interior dari De La Divina Design.

Anda bisa memadukan warna-warna tersebut ke dalam rumah minimalis Anda. Gunakan warna netral seperti putih untuk dinding ruangan. Warna dinding ini bisa dikreasikan dengan mengkombinasikan 2 warna, seperti hitam dan putih agar tidak terlihat monoton.

Sedangkan untuk teras rumah bisa dikombinasikan antara warna-warna cerah dan penempatan batu-batuan alam berwarna lembut di sekitar teras Anda. Untuk kusen pintu dan jendela bisa dicat dengan warna gelap.

Untuk ruang-ruang dalam rumah bisa digunakan warna-warna berani . Untuk dapur misalnya, supaya terkesan hijau dan segar kita bisa gunakan warna hijau atau oranye, jelas Yohandi. Tentunya untuk pemilihan warna ini Anda harus memperhitungkan juga ketersesuaian warnanya dengan ruangan lain.

Terakhir, untuk kamar tidur Anda bisa menyelaraskan dengan selera si pemilik kamar. Untuk pemilihan warna di kamar tidur memang tidak harus nyambung dengan warna ruang lainnya, yang terpenting bisa membuat si pemilik kamar nyaman.


Jasa Pasang Baru dan Instalasi Listrik



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Rumah Properti Investasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger